About Me

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
saya hanya orang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.. bisa menolong banyak orang membuat gw merasa sperti punya arti dalam hidup cinta gak pernah gw utamakan.. tapi gw akan mengutamakan cinta orang2 yang mencintai gw apa adanya.. gw keras.. dalam segala hal.. tidak suka diremehkan, dan tidak suka disepelekan, emang sudah didik spt itu dari masa pra sekolah.. Bisa lebih mandiri.. tapi kadang kala bisa berubah menjadi sangat manja jika menemukan tempat tuk mengekspresikan rasa manja tersebut. ivo = bunglon.. artinya adaptasi dimana pun jadi.. bisa ikut gaya anak2 dari menengah bawah sampai ke menengah atas.. ivory = gading = langka = mahal = keras = gw banget..

Saturday 18 July 2009

hari yang blo'on

kenapa gak punya ide gini ya gw hari ini.. padahal yang bisa gw kerjain banyak... tapi banyak nya itu gak layak dilakukan di hari week end kyak gini... "babu time"!!!

jalan2..
bukan karena lagi gak punya uang juga gw males jalan2... tapi gak tau mau jalan2 kemana

hang out
sama safaaaaa??? orang2 yang doyan hang out sedang asih hang out sendiri2 alias menikmati kesendirian

shoping
bah... lagi gak punya ide mau beli apaan.. belanja bulanan udah.. gak musti gw belanja yang gak penting.. pengen sih sebenernya.. tapiiii.. gak ada yang nemeninnnnnnnnnn... :((

pulang ke rumah
huaaaaaaaaa... kemaren udah niat bgt pengen pulang.. karna bokap tlp suruh pulang "papa kangen" huhuhuhu itu dia orang yang kangen malah terbang ke surabaya.. "gimana sih pap?"

tidur
jiahhh tidur muluk kerjaan nya.. mau jadi apa??? huahahahaha..

serba salah kan?????!!!

nah apa yang musti dilakukan klo kondisinya kyak gini?

bored!!! BT!! bad mood!! akkkkkkkkkkkkkkkkkkk pusing gak ilang2

2 comments:

ivory said...

test ajah

ivory said...

:P