About Me

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
saya hanya orang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.. bisa menolong banyak orang membuat gw merasa sperti punya arti dalam hidup cinta gak pernah gw utamakan.. tapi gw akan mengutamakan cinta orang2 yang mencintai gw apa adanya.. gw keras.. dalam segala hal.. tidak suka diremehkan, dan tidak suka disepelekan, emang sudah didik spt itu dari masa pra sekolah.. Bisa lebih mandiri.. tapi kadang kala bisa berubah menjadi sangat manja jika menemukan tempat tuk mengekspresikan rasa manja tersebut. ivo = bunglon.. artinya adaptasi dimana pun jadi.. bisa ikut gaya anak2 dari menengah bawah sampai ke menengah atas.. ivory = gading = langka = mahal = keras = gw banget..

Sunday 11 October 2009

Mencari yang terbaik itu harapan!! tapi menjadi yang baik itu usaha!!

ihhhh lagi2 pengen bikin keriting jari2 buat ngetik isi hati... coba gw se semangat ini ngetik tulisan2 buat skripsi gw nanti... ampun dech ivo... memulai itu kok susah bgt yah... ktanya mau ganti kalimat "i'm proud of u dad" jadi "we proud of you!!!"

semua kebiasaan2 lama gw sedikit demi sedikit memudar.. dulu rajin baca sekarang enggak.. dulu rajin kuliah sekarang setengah2.. mungkin gak karena gak ada reward yang musti gw capai jadi bawaan nya ogah2an.. kapan gw mau jadi orang yang berhasil klo semuanya berdasarkan reward.. ckckckckck.. gak ikhlas namanya itu.. masya allah.."

"manusia punya waktu maksimal 2 tahun untuk menyia2kan waktunya.. selebihnya penyakit jiwa!!!" ungkapan dari master psikologis.. *gw lupa namanya..
gak musti gw kemakan sama kalimat itukan.. musti diabisin 2 tahun baru memulainya lagi.. bisa nyesel gw nanti.. gak mau lah menyesal untuk kesekian kalinya.. trus harus gmana dong klo gak mau nyesel gtu??

Lihat vo lihat... banyak bgt yang perhatian n yang memperhatikan loe.. mensyukuri kebahagian loe.. bahagia mendengar tawa loe.. sedih dalam kesendirian loe.. "itu tu motivasi tauuuu.... masak loe gak sadar.." *seringkali ada yang bicara spt ini klo gw berada di depan kaca melihat penampakan diri sudah berapa umur ku kini..

klo ditanya ivo maunya apa.. gw pasti jawab gw gak mau apa apa..
gmana bisa tau harapan2 loe kedepan apa..
udah lah ya.. kebiasaan2 jelek tu mulai lah gw perbaiki lagi ke yang bagus..
malas sedikit2 loe bersihin dari kamus keseharian loe..
semangattttttt.. ayo semangatttttt...

disayang keluarga udah.. dicintai teman2 sudah.. di berikan kekasih pujaan juga sudah.. apa lagi yang kurang...

weak up girl!!! time to go!!!..

sadar gak sadar gw sering bgt gini.. buat list hal2 prioritas apa aja yang musti loe perbaiki..

1. rajin sholat yaaa.. duh jangan ditinggal2 trus dong.. "ya Allah maafkan ivo ya.. inget klo lagi sedih aja..huhuhuhu..astagfirulloh"
2. rajin kuliah n ngerjain tugas (musti musti mustiiiiiii gak mau lama2 buang duit sia2 karena ngulang!!!)
3. bersihkan hatinyaaaaaaa.. *itu makanya sholat jangan ditinggal2.. klo sering kan doa minta dibersihkan hati gak tinggal.. pasti Allah kabulkan
4. jangan malasss.. *ktanya malasnya cuman hari2 tertentu aja.. kok sekarang setiap hari.. duh jangan donggg.. dikit2 jawabannya malas.. ayo diganti jadi siap kerjakan!!!
5. Bngun pagiiiii.. paginya ya bisa sholat subuh.. bukan jam 8 trus masih dibilang pagi.... huhuhuhhu..
6. jangan begadanggg.. *gmana bisa bangun pagi klo begadang terus..

dah itu aja dulu.. sukses ya vooo... *walau berat harus bisa..

6 comments:

Unknown said...

"Mencari yang terbaik itu kewajiban !! tapi menjadi yang terbaik itu hak!!" :)

ivory said...

*cium abang..

ad perhatiin wall ad gak pernah abang acak2 :p.. klo ad hobby ngacak2 wall orang..

hahahahahah..
klo liat wall to wall abang n ad.. pasti isinya ad semuaaaaaa.. :D

love u

Unknown said...

Ea....Buka FB aja jarang2 skr susah lg deadline n klo buka pun itu cuma sbtr...jarang liat notif hehhehe

ivory said...

oh yaaaa..
masaaaa...
oh mai gat..

:))

yakin gak pernah buka FB..
kasian dong parak nyo busuak semuaaa...

*alasan nya gak masuk akal.. imposible.. huahahaha

Unknown said...

KWakakaka ketauan belang nya....
~Liat jam...*btr lg busuk nih harus panen...
~Login FB
~Cek Request *eh ada yg ngirim mbeek
~buru2 klik
~kandangin kambing lalu panen dengan senyum merekah
~o ow...si korea nongol di belakang n say : Main apah,siapa suruh main itu...ambil surat SP di HRD
~Kyaaaaaaa....kantor bejat !!!

ivory said...

huahahahaha sukurinn.. urusin tu ladang.. sie korea urus pulak surat tilang.. wkawkakwkakw

i lil bit bored with that.. but i love u.. :P