About Me

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
saya hanya orang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.. bisa menolong banyak orang membuat gw merasa sperti punya arti dalam hidup cinta gak pernah gw utamakan.. tapi gw akan mengutamakan cinta orang2 yang mencintai gw apa adanya.. gw keras.. dalam segala hal.. tidak suka diremehkan, dan tidak suka disepelekan, emang sudah didik spt itu dari masa pra sekolah.. Bisa lebih mandiri.. tapi kadang kala bisa berubah menjadi sangat manja jika menemukan tempat tuk mengekspresikan rasa manja tersebut. ivo = bunglon.. artinya adaptasi dimana pun jadi.. bisa ikut gaya anak2 dari menengah bawah sampai ke menengah atas.. ivory = gading = langka = mahal = keras = gw banget..

Saturday 25 July 2009

bener kta orang.. karya itu bisa muncul disaat loe lagi sedih

tau nih tiba2 bisa merangkai kata2 yang kontenporer layaknya syair2 Sutardji Calzoum Bachri..
gini bunyinya:

"duduk memaku di hening.. kerut kening membuat ku kering..mengolah kembali perihal yang sama sekali tidak bening..tak susah ku sadar akan galau yang miring..menyisakan aura yang beberapa hari tampak keling..lihatlah cermin titik air ini selalu saja jatuh mengiring..lelah ak berkeliling..hingga tak sadar fajar pun menyingsing.."

bisa gtu yah.. tapi gak salah gw juga sih.. dulu gw seneng bgt buat sajak2.. buat syair.. buat pantun.. tapi udah lama gak diasah (secara dulu kan pernah jadi juara 3 lomba puisi se SMU di banten...) kekekeke jadi pamer

sedih itu kan ungkapan.. jadi saat sedih kita biasanya lebih bisa mengungkap kan.. dan biasanya emang ungkapan tsb bagus bgt hasilnya..

"berang.. geram..hentam..garang..lalu bungkam"

ini kontenporer juga nih alirannya.. klo kita gak tau kontenporer pasti gak ngerti artinya apa.. jadi klo mau tau arti syair gw diatas.. dalami dulu makna kontenporer..

hhhooooaammmm.. mlm ini musti tidur cepet.. karena musti bangun pagi.. harus..!!!
nite every body

0 comments: