About Me

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
saya hanya orang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.. bisa menolong banyak orang membuat gw merasa sperti punya arti dalam hidup cinta gak pernah gw utamakan.. tapi gw akan mengutamakan cinta orang2 yang mencintai gw apa adanya.. gw keras.. dalam segala hal.. tidak suka diremehkan, dan tidak suka disepelekan, emang sudah didik spt itu dari masa pra sekolah.. Bisa lebih mandiri.. tapi kadang kala bisa berubah menjadi sangat manja jika menemukan tempat tuk mengekspresikan rasa manja tersebut. ivo = bunglon.. artinya adaptasi dimana pun jadi.. bisa ikut gaya anak2 dari menengah bawah sampai ke menengah atas.. ivory = gading = langka = mahal = keras = gw banget..

Thursday 23 July 2009

Peluk

Dewi Lestari Ft Alexa - Peluk


Menahun kutunggu kata-kata
yang merangkum semua

Dan kini kuharap kudimengerti
Walau sekali saja pelukku
Tiada yang tersembunyi
Tak perlu mengingkari
Rasa sakitmu raa sakitku
Tiada lagi alas an
Inilah kejujuran pedih adanya
Namun ini jawabnya

Lepaskanku segenap jiwamu
Tanpa harus kuberdusta
Karena kaulah satu yang kusayang
Dan tak layak kau didera

Sadari dirikupun kan sendiri
Di dini hari yang sepi
Tetapi apalah arti bersama
Berdua namun semu semata

Tiada yang terobati, didalam peluk ini
Tapi rasakan semua,
Sebelum kau kulepas selamanya
Tak juga kupaksakan
Setitik pengertian, bahwa ini adanya
Cinta yang tak lagi sama


0 comments: